Kompas TV regional berita daerah

Kebun Teh Jadi Arena Fashion Show

Kompas.tv - 1 Juli 2022, 16:23 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

BANDUNG. KOMPAS. TV - Padukan keindahan  alam perkebunan the,  di pangalengan kabupaten bandung, sebuah gelaran fashion show  berlangsung di alam terbuka.  Fashion show pertama di alam terbuka ini,  melibatkan puluhan desainer dan model.

 

Bertempat di salah satu objek wisata di  pangalengan,  pihak pengelola memanfaatkan keindahan alam kabupaten bandung dengan menggelar fashion show di alam terbuka.

Berbeda dengan fashion show seperti biasanya, peragaan busana ini di gelar di tengah kebun teh, para pengunjung yang datang selain bisa melihat indahnya busana, tetapi juga bisa menikmati keindahan pemandangan serta sejuknya udara khas pegunungan.

Menampilkan karya para designer muda brand fesyen muslim milenial tidak hanya designer dari bandung, beberapa dari luar kota seperti jakarta ikut meramaikan gelaran peragaan busana ini.

Kegiatan ini menjadi terobosan  di dunia fashion sekaligus menjadi daya tarik bagi wisatawan. Kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, melalui pengembangan fashion muslim di pasar lokal dan global.

Wisata alam yang menawan dan kreatifitas dalam karya busana yang  dikemas dalam event ini, diharapkan mampu meningkatkan kembali kunjungan wisatawan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x