Kompas TV regional berita daerah

Petugas Khusus Disiapkan Bantu Pendaftaran MyPertamina

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 16:17 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Hari pertama pendaftaran konsumen pertalite dan solar bersubsidi mulai dilakukan di Kota Yogyakarta. Meski demikian, suasana normal terlihat di banyak SPBU.

Pihak Pertamina Patra Niaga Regional Jawa bagian Tengah menyebut, animo pendaftar pada hari pertama terbilang tinggi. Agar aplikasi dan website MyPertamina tetap bisa diakses dengan baik, konsumen BBM non subsidi dihimbau tidak ikut mendaftarkan kendaraannya.

Sementara itu, untuk memudahkan proses pendaftaran, pihak Pertamina Patra Niaga menyiapkan petugas khusus di setiap SPBU. Konsumen yang masih kesulitan dalam proses pendaftaran, bisa meminta bantuan pada para petugas ini.

"Saat ini animo dari masyarakat sangat tinggi, dan kami mengapresiasi. Kami mengimbau kepada konsumen yang membeli Pertamax Series dan Dex Series dan dia tidak akan membeli BBM subsidi, tidak perlu mendaftar ke web MyPertamina," ujar Brasto Galih Nugroho, Area Manager Communication & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah.

Dengan telah ditetapkannya Kota Yogyakarta sebagai salah satu wilayah implementasi tahap pertama penyaluran BBM subsidi dengan skema baru, masyarakat pengguna pertalite diimbau untuk segera melakukan pendaftaran aplikasi dan website MyPertamina.

#mypertamina #bbmsubsidi #spbu



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.