Kompas TV video vod

[FULL] Pidato Jokowi di Hari Bhayangkara ke-76: Bekerjalah Hati-hati, Bekerjalah dengan Presisi

Selasa, 5 Juli 2022 | 11:08 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Joko Widodo memimpin upacara Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (5/7/2022). 

Pada momen itu dalam pidatonya Jokowi mengatakan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada jajaran polri. 

“Setiap hari anggota polri bersentuhan langsung dengan rakyat, di manapun saudara-saudara bertugas selali dalam pengamatan rakyat.”kata Jokowi di awal pidatonya. 

Untuk itu dalam menjalankan tugasnya polri harus mengedepankan upaya pencegahan , kamtibmas, dengan humanis namun tegas ketika diperlukan.

Baca Juga: Jokowi Minta Polri Jaga Kepercayaan Rakyat: Bekerjalah dengan Presisi!

Jokowi juga mengingatkan polri untuk senantiasa bekerja hati-hati dan presisi. 

Karena survei terbaru Kompas 58,3 persen responden menyatakan tindakan Polri sudah sesuai dengan visi presisi. 

“Tapi ingat ada 28,6 persen menyatakan belum selesai. Selain membaca survei, saya juga terus mengikuti pemberitaan di media konvensional dan media sosial. Setiap kecerobohan apapun di lapangan, sekecil apapun itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu, bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi,”tegas Presiden. 

Video Editor: Vila 
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x