Kompas TV regional berita daerah

Bupati Badung Apresiasi Kinerja Polres Badung Amankan Masyarakat & Wisatawan

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Mengusung tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, acara syukuran Hari Bhayangkara ke - 76 digelar. Kegiatan ini digelar oleh Polres Badung, di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Ruang Kerta Gosana, Selasa (5/7) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, mengapresiasi kinerja Polres Badung dalam memberikan keamanan bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Badung. Terlebih lagi, dengan akan dilaksanakannya Konferensi Tingkat Tinggi – KTT G20, yang berpusat di wilayah Kabupaten Badung.

Bupati Badung berharap, melalui syukuran HUT Bhayangkara ke – 76, Polri semakin profesional dan berintegritas dalam melayani masyarakat, serta menjadi polisi yang presisi mendukung percepatan pemulihan ekonomi, menuju Indonesia maju.

Sementara itu, Kapolres Badung, Leo Dedy Defretes mengatakan, sesuai imbauan Presiden Joko Widodo pada 1 Juli lalu, seluruh anggota kepolisian Polres Badung diharapkan dapat bertugas dengan penuh kehati-hatian, dan dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

Berbagai kegiatan digelar Polres Badung dalam memperingati HUT Bayangkara ke – 76, seperti berbagi sembako kepada warga membutuhkan, olahraga bersama, aksi donor darah, hingga pergerakan di sektor pangan dengan menanam cabai dan tumbuhan lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

#hutbhayangkara #polresbadung #bupatibadung

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x