Kompas TV olahraga kompas sport

Richarlison: Saya Bisa Menangis Main Debut Liga Champions Bersama Tottenham

Kompas.tv - 11 Juli 2022, 08:40 WIB
richarlison-saya-bisa-menangis-main-debut-liga-champions-bersama-tottenham
Pemain depan kawakan asal Brazil, Richarlison. (Sumber: Instagram @richarlison)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rekrutan baru Tottenham Hotspur, Richarlison, percaya dia bisa menangis ketika kesempatan untuk bermain di Liga Champions datang.

Dilansir oleh Football365, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan kesempatan untuk bermain di kompetisi klub utama Eropa adalah kunci dari kepindahannya senilai 60 juta poundsterling dari Everton.

“Itu mimpi bukan? Saya bahkan berkomentar dengan teman-teman bahwa TV membuat kami merinding, hanya mendengarkan lagu tema [Liga Champions]. Sekarang saya bisa berada di dalam stadion mendengarkan musik itu," ujar Richarlison.

“Mungkin saya bisa menangis karena akan menjadi momen spesial berada di sana bermain di Liga Champions karena saya hanya menontonnya di TV. Sampai tahun lalu saya berada di sana di sofa di rumah saya menonton Liga Champions dan saya mengatakan ini adalah waktu saya untuk bermain di sana," tambah Richarlison.

Baca Juga: Banyak! PSG Masukkan 11 Pemain ke Daftar Transfer

Pada awal Juni 2022, Richarlison malu-malu tentang masa depannya saat bertugas internasional dengan Timnas Brazil, setelah memainkan peran kunci dalam membantu Everton menghindari degradasi dengan 10 gol dalam 30 penampilan liga.

Namun, bomber asal Brazil itu mengaku sempat kaget mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur, apalagi ditambah dengan adanya kesediaan tempat bermain di Liga Champions.

Richarlison menambahkan bahwa dia telah menerima ucapan selamat dari mantan bos Everton, Carlo Ancelotti, teman dari manajer barunya Antonio Conte, yang dia sebut sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Antonio Conte sedang menyusun tim yang hebat untuk bisa bersaing di semua kompetisi. Saya pikir kami akan sangat kuat di semua kompetisi dan kami akan berjuang untuk gelar. Pelatih akan mempersiapkan kami dengan sangat baik untuk ini karena ada banyak kompetisi," pungkas Richarlison.

Baca Juga: Chelsea Sepakat Rp901 Miliar Beli Raheem Sterling dari Manchester City



Sumber : Football365


BERITA LAINNYA



Close Ads x