Kompas TV nasional peristiwa

Anggota TNI AL dan Istri Jadi Korban Tewas Kecelakaan di Cibubur, Jenazah Disemayamkan di Jonggol

Kompas.tv - 19 Juli 2022, 08:44 WIB
anggota-tni-al-dan-istri-jadi-korban-tewas-kecelakaan-di-cibubur-jenazah-disemayamkan-di-jonggol
Kecelakaan maut di jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). (Sumber: Tribun Jakarta/Dwi Putra Kesuma)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang anggota TNI Angkatan Laut (AL) Suparno dan istrinya Priastini menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut di jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Seusai proses identifikasi di Ruang Forensik Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, jenazah suami istri ini dibawa ke rumah duka pada Senin malam.

Melansir dari Antara, jenazah Suparno dan istrinya ini disemayamkan di rumah duka di Blok C18 Nomor 1 Komplek TNI AL, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Bogor, Jawa Barat. 

Jenazah anggota TNI AL dan istrinya ini tiba di rumah duka, Senin malam sekitar pukul 23.16 WIB. Kedatangan jenazah disambut pihak keluarga, warga setempat, dan sejumlah personel TNI. 


 

Meski demikian, pihak keluarga belum dapat memberikan keterangan terkait jadwal pemakaman jenazah Suparni dan Priastini. 

Diketahui, semasa hidupnya Suparno berpangkat Pelda TUU dari Kesatuan Spersal Mabes TNI AL.

Baca Juga: KNKT Investigasi Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Ditargetkan Rampung 2 Hari

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AL Laksamana Julius Widjojono, Suparno dan istrinya ini mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan pulang dari kantornya. 

"Iya benar, Pelda Suparno dalam perjalanan pulang kantor bersama istrinya," kata Julius dikutip dari Kompas.com, Selasa. 

Di sisi lain, polisi mengonfirmasi ada 10 orang meninggal dunia dan lima korban mengalami luka-luka dalam kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki Pertamina pada Senin sore. 

"Korban kami update, karena masih dinamis. Saat ini korban meninggal dunia 10 orang, korban luka ada lima," kata Direktur Penegak Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan, Senin petang.

Sementara itu, Kepala Sub Direktorat Pelayanan DVI RS Polri Kramat Jati AKBP Nugroho Lelono mengatakan saat ini masih ada tujuh jenazah korban kecelakaan di Cibubur yang masih berada di ruang forensik RS Polri Kramat Jati.

"Total ada sembilan jenazah. Sekarang masih ada tujuh jenazah, dua perempuan dan lima laki-laki," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Tak Temukan Bekas Rem di Lokasi Kecelakaan Truk BBM di Cibubur



Sumber : Kompas TV/Antara/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.