Kompas TV video vod

Alami Luka Serius di Bagian Kepala, Korban Kecelakaan di Tol Cipali Dirujuk ke RS di Jakarta

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:10 WIB
Penulis : Dea Davina

SUBANG, KOMPAS.TV - Seluruh korban tewas maupun luka dalam kecelakaan di tol Cipali, kilometer 94- 800, wilayah Kalijati, Subang, Jawa Barat, sudah kembali ke keluarga masing-masing.

Sementara satu korban luka berat, yang sempat dirawat di Rumah Sakit Abdul Radjak, Rabu (27/07) pagi dirujuk ke rumah sakit di Cawang, Jakarta Timur.

Korban dirujuk setelah sebelumnya mendapat perawatan dan kondisinya kini sudah stabil.

Korban berusia 63 tahun ini mengalami luka serius di bagian kepala.

Korban lain, termasuk balita yang turut menjadi korban kecelakaan, hanya mengalami luka ringan.

Sementara korban meninggal sudah dijemput keluarga pada Selasa (26/07) malam kemarin.

Pihak Rumah Sakit Abdul Radjak, menyebut seluruh korban yang meninggal maupun yang luka,  sudah dibawa keluarga masing-masing.

Sebuah mobil minibus berisi enam penumpang mengalami kecelakaan, di tol Cipali, arah Cirebon menuju Jakarta, kilometer 94- 800,  Subang, Jawa Barat.

Mobil rusak parah di bagian depan setelah menabrak bagian belakang truk bermuatan air mineral.

Diduga sopir minibus mengantuk dan hilang kendali.

Seorang penumpang tewas di lokasi kejadian, sementara 5 penumpang lainnya termasuk anak-anak selamat dan berada di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x