Kompas TV regional agama

Jelang Pilpres, DPC Gerindra Berikan Pendidikan Politik Bagi Kader

Kompas.tv - 27 Juli 2022, 15:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Jelang pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden beserta wakil presiden (Pilpres) 2024, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mulai melakukan kegiatan penguatan kader. Materi pendidikan politik tersebut dihadiri seluruh kader dari 19 kecamatan di Kabupaten Pekalongan. Ketua DPP Gerindra Bidang Kesra, Sudarto, dan Iskandar Zulkarnain, selaku Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, hadir menjadi pemateri dalam kegiatan ini.

Pendidikan politik untuk para kader dilakukan untuk penguatan jaringan didalam Partai Gerindra. Diantaranya, ialah penguatan di dalam struktural partai, kader,  jaringan tokoh masyarakat dan sayap partai.

Salah satu tujuannya ialah pemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. Para kader diharapkan terus bergerak menjelang Pileg dan Pilpres, yaitu berkampanye ke masyarakat.

"Target kami ada 11 kursi. Kami akan berupaya sekuat tenaga, dengan langkah-langkah strategis, kami akan melakukan penguatan-penguatan," tutur Iskandar Zulkarnain.

Dengan adanya pendidikan politik yang diberikan, diharapkan dapat memuluskan target tersebut karena kekompakan kader dan simpatisan.

#pilpres #gerindra #prabowosubianto



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x