Kompas TV video vod

Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Wilayah Sumatera Selatan Periode 2022-2025

Kompas.tv - 30 Juli 2022, 09:53 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

KOMPAS.TV - Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan melantik 3 pengurus cabang periode 2022-2025.

Diharapkan pengurus yang baru mampu meningkatkan program kerja berkelanjutan.

Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan periode 2022 hingga 2025 di tiga daerah yakni Lahat, Muara Enim, dan Pagaralam, dibuka dengan lagu hymne dan mars Dharmayukti Karini, pada Jumat pagi 22 Juli 2022.

Pelantikan pengurus sebanyak 72 orang ini dihadiri langsung oleh Ketua Daerah Dharmayukti Karini Sumsel, Sukhaeni Eka Kartika.

Suhkaeni menyampaikan, pengurus yang baru dilantik diharapakan dapat meningkatkan program kerja meliputi bidang organisasi, ekonomi, sosial dan budaya secara berkelanjutan, dan berperan aktif pada masyarakat, melalui program kerja sosial, seperti pemberian bantuan di panti sosial.

Selain itu, Dharmayukti Karini juga diharapkan dapat lebih mengoptimalkan program unggulan berupa Bantuan Dana Beasiswa atau BDS dapat diberikan merata pada pegawai golongan satu, dan yang membutuhkan di internal organisasi.

Pelantikan tiga cabang ini merupakan yang ke-sebelas setelah beberapa cabang seperti Palembang, Lubuk Linggau dan lainnya  pada tahun ini.

Baca Juga: Mahkamah Agung Sosialisasi Aplikasi e-Berpadu di Sumatera Barat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x