Kompas TV video vod

Anggota DPRD Rapat di Ruang Dugem Viral, Pengelola Hotel Buka Suara

Minggu, 31 Juli 2022 | 23:32 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KONAWE, KOMPAS.TV - Berdasarkan informasi yang diperoleh KompasTV, Anggota DPRD Kabupaten Konawe menggelar rapat di tempat dugem D'Liquid, di Hotel Claro, Kota Kendari untuk membahas kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara tahun anggaran 2023. Rapat digelar selama 3 hari sejak 28 Juli 2022.

Pimpinan dan Anggota DPRD Konawe Sulawesi Tenggara jadi sorotan setelah beredar video viral rapat Dewan yang terhormat di sebuah tempat hiburan malam. Inilah video yang viral di media sosial yang menunjukkan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tengah menggelar rapat di tempat yang tidak biasa.

Bukan di gedung dewan atau gedung pertemuan pada umumnya, DPRD Konawe menggelar rapat di tempat dugem yakni D'Liquid Hotel Claro di Kota Kendari.

Rapat DPRD Konawe di tempat hiburan malam ini, mengundang kritik dari dari aktivis LSM dan warga Konawe. Selain menyayangkan lokasi rapat, warga juga menilai ada pemborosan anggaran.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x