Kompas TV video vod

Menanti Tersangka Baru Pembunuh Brigadir Yoshua Selain Bharada Eliezer

Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:25 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi akhirnya menetapkan Bharada Eliezer jadi tersangka dalam kasus kematian Brigadir Yoshua. Tidak hanya itu, Irjen Ferdy Sambo pun akhirnya diperiksa Bareskrim dan dicopot dari jabatannya sebagai Kadiv Propam Polri menyusul pemeriksaan terhadap 25 polisi yang diduga terkait dalam kasus ini.

Lalu yang jadi pertanyaan kapankah polisi akan menetapkan tersangka lainnya dan mengapa bukan pasal pembunuhan berencana yang dikenakan kepada Bharada Eliezer?
Kita akan membahasnya dengan sejumlah narasumber yaitu ada Pengacara Keluarga Brigadir Yoshua, Nelson Simanjuntak; Mantan Wakil Kabareskrim Polri, Irjen Purnawirawan Bekto Suprapto; dan Psikolog Forensik, Reza Indragiri. 

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live 

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x