Kompas TV video vod

Memanas Pasca Kunjungan Senator AS ke Taiwan, ASEAN Serukan Amerika Serikat-Tiongkok Tahan Diri

Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:33 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Kunjungan Ketua DPR Amerika Serikat, Nancy Pelosi ke Ibu Kota Taiwan, Taipei  mengundang beragam reaksi internasional. Kecaman datang dari Tiongkok dan Rusia.

Sedangkan negara lain, termasuk Indonesia menyerukan agar masing-masing pihak menahan diri.

Sementara itu, Negara-Negara yang tergabung dalam ASEAN AmerikaSerikat-Tiongkok untuk menahan diri.

Mentri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi pun mengungkapkan bahwa bisa terjadi konflik jika hubungan negara-negara tersebut tidak dikelola dengan baik.

Berikut laporan selengkapnya oleh Tim VOA.  

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x