Kompas TV nasional sosial

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Seluruh Wilayah Diperkirakan Cerah Berawan pada Pagi Hari

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:18 WIB
prakiraan-cuaca-jakarta-hari-ini-seluruh-wilayah-diperkirakan-cerah-berawan-pada-pagi-hari
Cuaca DKI Jakarta hari ini, diprediksi cerah berawan. (Sumber: Kompas.com)

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Cuaca di sejumlah wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta pagi ini, Sabtu (6/8/2022), diperkirakan cerah berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan tersebut melingkupi Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

Sementara, pada siang harinya, di keenam wilayah tersebut, cuaca diperkirakan akan cerah.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Lima Kota Besar Indonesia Jumat 5 Agustus 2022: Rata-rata Cerah, Pas untuk Liburan

Kemudian, pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat diprediksi cerah berawan. Sementara cuaca cerah terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, serta Kepulauan Seribu.

Pada dini hari, cuaca cerah berawan berpotensi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini: Setelah Hujan Kemarin, Pagi Ini Semua Cerah Berawan

BMKG juga memperkirakan suhu udara Jakarta pada hari ini berada di kisaran 22 hingga 33 derajat Celsius dengan rincian, Jakarta Barat (22-32 derajat Celcius), Jakarta Selatan (22-33 derajat Celcius), Jakarta Pusat (24-30 derajat Celcius), Jakarta Timur (22-33 derajat Celcius), Jakarta Utara (24-30 derajat Celcius), dan Kepulauan Seribu (26-30 derajat Celcius).

Baca Juga: BMKG Peringatkan Cuaca Ekstrem akan Melanda Sejumlah Daerah, Waspada Hujan dan Petir

Adapun kelembapan udara di DKI Jakarta hari ini diperkirakan berkisar antara 55-90 persen dengan rincian, 60-90 persen di Jakarta Barat, 70-90 persen di Jakarta Pusat, 55-90 persen di Jakarta Selatan, 55-90 persen di Jakarta Timur, 70-90 persen di Jakarta Utara, dan 65-90 persen di Kepulauan Seribu.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x