Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Benarkan Manajer BCL Ditangkap karena Narkoba, Diamankan di Polres Metro Jakarta Barat

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:36 WIB
polisi-benarkan-manajer-bcl-ditangkap-karena-narkoba-diamankan-di-polres-metro-jakarta-barat
Bunga Citra Lestari atau BCL bersama manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy. (Sumber: Instagram/@doddyansyah)

Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi membenarkan manajer artis Bunga Citra Lestari (BCL), Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy, ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Saya benarkan ya, manajer seorang artis Ibu Kota atas nama sang artisnya Bunga Citra Lestari. Manajernya yang ditangkap terkait dengan penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (5/8/2022), seperti dilaporkan reporter KOMPAS TV, Okta.

Zulpan mengatakan manajer BCL tersebut ditangkap bersama seorang rekannya yang lain.

Dia menambahkan, keduanya telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Jadi ada dua yang ditangkap jadi sekarang diamankan di Polres Metro Jakarta Barat. Penyidik masih mengembangkan kasus ini. Apakah ada pihak lain yang terlibat termasuk yang memberikan narkotika tersebut kepada mereka," ucap Zulpan.


Baca Juga: Gibran Sebut Penutupan ASEAN Para Games 2022 Pasti Lebih Meriah, Lebih Banyak Artis, Ada BCL

Namun, dia belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjerat manajer BCL tersebut.

Dia juga belum dapat menyampaikan apakah BCL juga akan diperiksa terkait pengembangan kasus narkoba yang menjerat manajernya.

"Saya rasa, saya belum bisa sampaikan. Yang jelas yang diamankan ini adalah manajernya. Jadi jangan disalahtafsirkan ya," tutur Zulpan.

Doddy diketahui sudah lama menjadi manajer BCL. Di laman Instagram miliknya, Doddy kerap membagikan potret kebersamaannya dengan pelantun "Cinta Sejati" itu.

Baca Juga: Bandar Narkoba Jaringan Internasional Ditangkap, Polisi Sita Sabu Senilai Rp30,8 Miliar!

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x