Kompas TV regional berita daerah

Bupati Badung Bagi-Bagi Bendera Merah Putih

Kompas.tv - 9 Agustus 2022, 15:04 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Serangkaian perayaan HUT Republik Indonesia ke-77. Pemerintah indonesia melalui Kementrian Dalam Negeri, mencanangkan 10 juta bendera gratis bagi masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Di Kabupaten Badung, bendera dibagi pada areal Puspem Badung. Dimana Pemerintah Kabupaten Badung membagikan secara simbolis ribuan bendera bagi masyarakat Badung dan masyarakat Bali, yang kebetulan melakukan aktivitas di Kabupaten Badung. 

Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta mengungkapkan, pembagian bendera ini ditujukan untuk membangkitkan rasa nasionalisme di tengah masyarakat dalam rangka menuju Indonesia yang lebih baik dari masa ke masa.

Kegiatan dihadiri seluruh camat dan berbagai instansi di Kabupaten Badung. Pembagian bendera secara simbolis ini dipastikan akan terbagi secara menyeluruh di Kabupaten Badung. Mengingat pemerintah Kabupaten Badung mengupayakan pembagian

Kedepannya masyarakat diharapkan mampu menjaga nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme dalam berbangsa dan bernegara.

 

 

 

 

 

#10jutabendera  #hutRIke77  #pemkabbadung



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.