Kompas TV olahraga kompas sport

Selain Kualitas, FC ViOn Zlate Moravce Juga Akui Rekrut Egy untuk Pemasaran

Kamis, 11 Agustus 2022 | 02:30 WIB
selain-kualitas-fc-vion-zlate-moravce-juga-akui-rekrut-egy-untuk-pemasaran
Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub asal Slovakia FC ViOn Zlate Moravce dengan kontrak satu tahun, Rabu (10/8/2022). (Sumber: Instagram @fcvionzlatemoravce)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Umum FC ViOn Zlate Moravce, Marek Ondrejka, mengatakan bahwa mereka tertarik merekrut Egy Maulana Vikri karena kualitas yang dimilikinya. 

Namun Ondrejka juga tak menampik bahwa dengan datangnya Egy, bisa juga berguna bagi pemasaran klub. 

"Kami mencari pengganti Alexandros Kyziridis yang keluar dan secara tipologis kami menyukai kreativitas Egy, variabilitas menyerang, dan permainan satu lawan satu," kata Ondrejka dikutip dari laman resmi FC ViOn Zlate Moravce, Rabu (10/8/2022). 

"Dia datang ke sini untuk sepak bola. Tapi tentu saja pemasaran juga bisa menjadi bonus yang bagus," ujarnya. 

"Peningkatan visibilitas atau promo pada akhirnya dapat membantu tidak hanya klub, kota atau wilayah, tetapi juga pemain kami yang lain."

"Lebih banyak penggemar berarti lebih banyak interaksi. Misalnya, juga dengan video, foto, dan posting pemain kami yang lain. Tidak hanya Egy yang akan terlihat, tapi semua orang," jelasnya. 

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Resmi Gabung dengan FC ViOn Zlate Moravce, Dikontrak Berapa Tahun?

Meski begitu, Ondrejka juga menegaskan bahwa FC ViOn Zlate Moravce merekrut Egy memang karena kualitas yang dimilikinya bisa berguna bagi klub, bukan semata-mata hanya untuk alat promosi. 

"Namun, saya ulangi, kami terutama, mengambil pemain untuk kualitas sepak bolanya," tegas Ondrejka. 


 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub asal Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. 

Pada Rabu (10/8/2022), pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan di musim selanjutnya. 

Di FC ViOn Zlate Moravce, Egy bakal mengenakan nomor punggung 17. Dia pun berpeluang menjalani debutnya saat tim racikan Jan Kocian menjalani laga tandang melawan MSK Zilina pada lanjutan Fortuna Liga Slovakia, Sabtu (13/8/2022). 

Selain Egy, Witan Sulaeman sebelumnya juga dipastikan bakal merumput di Liga Slovakia bersama klub AS Trencin.  

Baca Juga: Susul Witan ke Slovakia, Egy Maulana Vikri Segera Tanda Tangan Kontrak dengan FC ViOn Zlate Moravce

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x