Kompas TV bisnis perbankan

Catat! Aplikasi Info BCA Ditutup Mulai 1 September 2022

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 13:38 WIB
catat-aplikasi-info-bca-ditutup-mulai-1-september-2022
Aplikasi Info BCA ditutup mulai 1 September 2022. (Sumber: Dok. BCA)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bank BCA mengumumkan penutupan aplikasi Info BCA. Layanan tersebut akan dihentikan mulai 1 September 2022. Setelah dihentikan, aplikasi yang dirilis pada 2013 lalu tidak bisa lagi digunakan atau diunduh di Google Play Store dan AppStore.

"Setelah sekian lama setia menemani kita dengan berbagai informasi produk dan layanan BCA terbaru, kami informasikan bahwa Aplikasi Info BCA akan berhenti beroperasi mulai 1 September 2022," kata manajemen BCA seperti dikutip dari laman resminya, Jumat (12/8/2022).

"Dengan kata lain, terhitung waktu tersebut aplikasi yang rilis perdana pada 8 November 2013 ini tidak akan bisa digunakan dan diunduh. Baik melalui AppStore maupun Play Store dari smartphone nasabah," lanjut BCA.   

Baca Juga: Induk SCTV Jual Saham DANA ke Lazada Senilai Rp4,5 T

Nasabah BCA tetap bisa mendapatkan informasi yang mereka butuhkan, lewat website BCA dan aplikasi Halo BCA.

"Informasi-informasi bermanfaat yang ada di Aplikasi Info BCA mulai dari promo terbaru BCA, pengajuan Kartu Kredit BCA, cabang BCA terdekat, pengecekan Reward BCA, hingga cara menghubungi Halo BCA, seluruhnya bisa didapatkan melalui Website BCA," jelas BCA.

Nasabah juga dapat menghubungi Halo BCA di 1500888 atau mention akun Twitter: @HaloBCA.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.