Kompas TV entertainment film

Film Pengabdi Setan 2 Tembus 4 Juta Penonton dalam 9 Hari

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:00 WIB
film-pengabdi-setan-2-tembus-4-juta-penonton-dalam-9-hari
Pengabdi Setan 2: Communion tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Kamis (4/8/2022). (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengabdi Setan 2, film arahan Joko Anwar ini sudah melampaui 4 juta penonton pada Jumat (12/8/2022).

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah jadi bagian dari lebih 4 juta++ (penonton). Orang yang merasakan seru, seram, haru Pengabdi Setan 2 sampai dengan jam 16.30 di hari ke-9 penayangan," bunyi pengumuman dalam foto di akun Instagram @jokoanwar.

Sebagai keterangan unggahannya, Joko Anwar mengatakan, jumlah Pengabdi Setan 2: Communion tidak lama lagi akan melampaui film pertamanya.

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan yang dirilis pada 2017 lalu memperoleh 4,2 juta penonton sepanjang penayangannya di bioskop.

"Sedikit lagi jumlah penonton Pengabdi Setan 2 akan melampaui film pertama, teman-teman. Terima kasih untuk kepercayaan kalian ke kami untuk melanjutkan kisah ini. Lanjut kah?" tulis Joko Anwar pada caption.

Baca Juga: Ditanya soal Film Pengabdi Setan 3, Ini Jawaban Joko Anwar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

Sementara itu terkait kisah Pengabdi Setan selanjutnya, Joko Anwar mengaku tak menutup kemungkinan untuk menggarap sekuel berikutnya.

Namun ia menegaskan, setidaknya ada dua syarat yang harus terpenuhi sebelum penggemar bisa menyaksikan kelanjutan film horor itu.

"Janji gue kalau ini [Pengabdi Setan 2: Communion] disukai orang, bukan cuma box office ya, tapi disukai. Kayak orang suka sama karakternya, mau mengetahui lebih lanjut tentang kelanjutan ceritanya, baru kami bikin," ujar Joko Anwar.

"Karena angka kan menunjukkan banyak orang nonton, tapi kan belum tentu orang suka ceritanya. Tapi kalau orang suka ceritanya, ya kami bikin lagi gitu," sambungnya.

Pengabdi Setan 2 juga tayang di Malaysia sejak 11 Agustus dan Singapura per 12 Agustus. Lalu sedang diusahakan untuk bisa tayang di Amerika dan Eropa.

Baca Juga: Hari Pertama Tayang, Pengabdi Setan 2: Communion Pecahkan Rekor di Malaysia, Raup 500.00 RM

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x