Kompas TV video vod

Iming-iming Rp 1 Miliar dari Ferdy Sambo dan Putri Untuk Bharada E Dalam Dolar

Kompas.tv - 13 Agustus 2022, 16:04 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Eks Pengacara Bharada E ungkap komunikasi Ferdy Sambo dan Putri yang menjanjikan uang pada Bharada Eliezer, Kuat, dan Bripka Ricky Rizal.

“Diiming-imingkan Ferdy Sambo dan Putri, setelah baku atur pertama, dipanggilah Bharada E , RR, dan Kuat. Mereka ketemu. Sambo dan Putri janjikan uang Rp 1 miliar, Rp 500 juta ke Kuat, Rp 500 juta ke RR dalam bentuk dolar”kata Deolipa Yumara, Sabtu (13/8/2022). 

Deolipa pun mencontohkan bahasa Ferdy Sambo pada 3 tersangka tersebut. 

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Minta Polisi Usut Janji Pemberian Rp 1 Miliar dari Sambo

“Lu pade ye gue kasih nih Rp 1 miliar, Setelah kasus ini SP3. Kasus ini aman gak ada bunyi-bunyi lagi, dijaga para gangster udah aman, lu nanti gue kasih dolar nih.”kata Deolipa. 

Ia pun mencontohkan hal itu sama seperti pengakuan LPSK saat dikasih amplop oleh staf Ferdy Sambo. 

“Sama seperti LPSK waktu dikasih Amplop. Tapi kan LPSK pinter. Kalau jadi belok semua tuh LPSK. Setelah kejadian skenario pertama barulah cerita pembagian iming-iming janji. Sama kayak kita abis jatuh cinta ngawinin pas hamil kabur, Jadinya persoalan hukum,”tegas Deolipa. 

Kasus tewasnya Brigadir J kepolisian telah menetapkan 4 tersangka dalam hal ini ada Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka Ricky, dan sopir Kuat. 

Video Editor: Bara Bima
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.