Kompas TV olahraga kompas sport

Sudah Punya Messi - Mbappe - Neymar, Christophe Galtier: PSG Butuh Striker Baru

Kompas.tv - 14 Agustus 2022, 01:05 WIB
sudah-punya-messi-mbappe-neymar-christophe-galtier-psg-butuh-striker-baru
Manajer klub Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier. (Sumber: SNTV via AP)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - Memiliki trio bintang Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar di lini depan disebut tidak cukup untuk PSG.

Karena manajer baru PSG, Christophe Galtier, mengatakan bahwa klub sedang 'bekerja keras' untuk mendapatkan bala bantuan.

“Untuk itu ya, kami berharap kedatangan striker baru... dengan kalender yang sangat sibuk hingga 13 November (2022), ditambah World Cup, jelas kami berharap kedatangan ini," ujar Christophe Galtier yang dikutip Associated Press, Jumat (12/8/2022) lalu.

"Klub bekerja sangat keras, saya ulangi lagi bahwa saya dalam kontak langsung dengan Luis Campos tentang ini dan bahwa dia berhubungan langsung dengan manajemen dan presiden kita."

Baca Juga: Senggol Keras! Fans Real Madrid Ejek Bintang PSG Mbappe "0 Liga Champions"

Kebutuhan PSG akan striker baru, cukup membingungkan. Padahal masih ada Mauro Icardi yang dikabarkan kesulitan mendapatkan waktu bermain di PSG.

Namun, Galtier mengatakan, ketidakhadiran Mauro Icardi di skuad PSG pada laga pembukaan Ligue 1 musim 2022/2023 adalah pilihan taktis. Lagipula penyerang itu ada dalam daftar transfer keluar.

Sementara itu Mbappe - Messi - Neymar akan bermain bersama untuk pertama kalinya musim 2022/2023 ini pada hari Sabtu (13/8/2022) ketika PSG menyambut Montpellier ke Parc des Princes.  

Mbappe telah kembali berlatih penuh minggu ini setelah melewatkan kemenangan PSG 4-0 atas FC Nantes di Trophee des Champions karena skorsing, serta kemenangan tandang 5-0 mereka di Clermont pada laga pembukaan Ligue 1 musim baru karena cedera.

Baca Juga: Mauro Icardi Disuruh Cari Klub Baru, Manajer PSG Christophe Galtier Tak Butuh Jasanya



Sumber : AP

Berikan Komentar
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.