Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea Cari Penyerang, Tuchel: Saya sangat Menikmati Bekerja dengan Aubameyang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:05 WIB
chelsea-cari-penyerang-tuchel-saya-sangat-menikmati-bekerja-dengan-aubameyang
Bintang klub Barcelona asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang. (Sumber: Instagram @auba)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa klub bisa menambah 'amunisi' lagi untuk posisi lini depan dan belakang The Blues.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah salah satu pemain yang disebut bisa memperkuat Chelsea di lini depan dan dia telah dikaitkan dengan Chelsea dan kembali bersama Tuchel yang mengasuhnya sewaktu di Borussia Dortmund.

Tuchel mengatakan dia menikmati bekerja dengan Aubameyang dan tidak peduli dengan pemberitaan buruk yang terkadang diterima pemain berusia 33 tahun itu.

"Saya sangat menikmati bekerja dengannya [Aubameyang]. Itu menyenangkan. Anda tahu beberapa...dan ini tidak ada hubungannya dengan situasi sekarang, tetapi beberapa pemain tetap menjadi pemain Anda karena Anda bekerja sangat, sangat dekat. Dan Auba adalah salah satu dari pemain ini," ujar Thomas Tuchel yang dikutip Associated Press, Sabtu (13/8/2022).

"Kami memiliki hubungan yang sangat dekat. Selalu ketika kami memainkannya di sini [saat] bersama Arsenal, dan di tim lawan, itu langsung menjadi ikatan yang erat. Mereka secara selalu menjadi pemain Anda, Auba adalah salah satunya," tambah Tuchel.

Baca Juga: Mauro Icardi Disuruh Cari Klub Baru, Manajer PSG Christophe Galtier Tak Butuh Jasanya

Thomas Tuchel inginkan bek tengah yang pas dan juga ingin meningkatkan daya serang Chelsea sebelum jendela transfer 2022 ditutup.

"Saya pikir kami bisa menggunakan dan memperkuat skuad kami secara mendalam dan kekuatan di keduanya [line depan dan belakang]. Kami mencari kualitas terbaik, kepribadian top, karakter bagus, dan benar-benar pesaing di level tertinggi. Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan, dan itulah sebabnya kami tenang dan kami ambisius pada saat yang sama semuanya mungkin sampai akhir," ungkap Tuchel.

Baca Juga: Ajang Ballon d'Or 2022 Mendekat, Karim Benzema Jadi Pemenang?


 


Sumber : Associated Press

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x