Kompas TV olahraga kompas sport

Rashford Diincar PSG, Erik ten Hag: Dia Sangat Penting, Saya Tidak Ingin Kehilangannya

Kompas.tv - 14 Agustus 2022, 12:14 WIB
rashford-diincar-psg-erik-ten-hag-dia-sangat-penting-saya-tidak-ingin-kehilangannya
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Sumber: YouTube Manchester United)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah hasil buruk yang diterima Manchester United pada laga terkini Liga Premier Inggris usai dikalahkan tuan rumah Brentford empat gol tanpa balas, Sabtu (13/8/2022) malam, Erik ten Hag terus berharap Marcus Rashford untuk tetap di timnya.

Harapan ini tengah spekulasi yang mengaitkan penyerang itu dengan PSG.

Sempat dilaporkan bahwa perwakilan Rashford telah berbicara dengan PSG tentang kepindahannya ke juara Ligue 1 itu.

Tetapi, ten Hag menegaskan pemain berusia 24 tahun, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan opsi klub untuk 12 bulan lagi, tetap menjadi bagian integral di Old Trafford.

"Dia [Rashford] sangat penting, Anda telah melihat sejak hari pertama saya di sini, saya sangat senang dengannya, saya tidak ingin kehilangan dia," ujar Erik ten Hag yang dikutip Associated Press, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Nominasi Pemain Terbaik UEFA 2021/2022: Duo Real Madrid Benzema dan Courtois Jadi Favorit

Manchester United disebut tidak lebih dekat dengan target utama mereka, Frenkie de Jong dari Barcelona, dan gelandang Adrien Rabiot dari Juventus.

Sementara sebuah laporan juga mengatakan bahwa dewan klub Man United menghalangi pengejaran Erik ten Hag atas Hakim Ziyech dari Chelsea.


Namun terlepas dari langkah yang salah, ten Hag bersikeras bahwa dia dan petinggi klub berada di halaman yang sama dalam hal target transfer pemain.

"Saya senang, saya pikir kami bekerja sama dengan sangat baik. Kami harus melakukannya. Saya yakin kami akan memilikinya [skuad yang dibutuhkan]," pungkas Erik ten Hag.

Baca Juga: Mauro Icardi Disuruh Cari Klub Baru, Manajer PSG Christophe Galtier Tak Butuh Jasanya



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x