Kompas TV video vod

Alfamart Resmi Tunjuk Hotman Paris di Kasus Karyawan VS Pengambil Cokelat

Senin, 15 Agustus 2022 | 15:37 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Video karyawan Alfamart yang pergoki seorang ibu membawa cokelat tanpa membayar ini viral di media sosial, sang karyawan meminta pertanggung jawaban si ibu karena diduga mengambil cokelat tanpa membayar.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB di alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan, namun pihak konsumen malah mendatangi Mbak Alfamart membawa pengacara dan membuat Mbak Alfamart tertekan dan meminta maaf.

Pihak Alfamart pun menunjuk Hotman Paris sebagai pengacara.

Baca Juga: Hotman Paris Siap Bela Karyawan Alfamart yang Diancam UU ITE Pencuri Cokelat Bermobil Mercy

“Menanggapi terkait peristiwa pencurian yang terjadi di Toko Alfamart Sampora, Tangerang Selatan, pada hari Sabtu 13 Agustus 2022, manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan kembali, bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan, yang berdasarkan investigasi awal, menjalankan tugasnya sesuai prosedur. Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik. ALFAMART telah menunjuk kantor hukum HOTMAN PARIS HUTAPEA sebagai kuasa hukum kami,” ujar Solihin, Coprotae Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya TBK.

Video Editor: Febi Ramdani


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x