Kompas TV video back to bdm

Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Istri Sambo Dihentikan, Keluarga Brigadir J: Pulihkan Nama Baik!

Kompas.tv - 16 Agustus 2022, 10:02 WIB
Penulis : Edwin Zhan | Editor : Fadhilah

MAGELANG, KOMPAS.TV - Keluarga meminta nama Brigadir Yosua Hutabarat dipulihkan setelah polisi menghentikan kasus dugaan pelecehan kepada istri Irjen Ferdy Sambo.

Keluarga juga mengapresiasi Polri menangani kasus ini.

Ada kelegaan dari keluarga Brigadir Yosua alias Brigadir J, setelah Polri menghentikan kasus dugaan pelecehan kepada istri Irjen Ferdy Sambo.

Penghentian kasus dilakukan karena Polri tidak menemukan unsur pidana laporan pelecehan di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, keluarga juga meminta nama baik Brigadir Yosua dipulihkan.

Laporan kasus pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo akhirnya dihentikan usai polisi melakukan gelar perkara pada 12 Agustus 2022 lalu.

Selain perkara dugaan pelecehan terhadap Putri Chandrawathi, polisi juga menghentikan kasus dugaan percobaan pembunuhan terhadap Bharada Richard Eliezer dengan terlapor Brigadir Yosua.

Baca Juga: Komnas HAM Dapat Akses Penuh ke Rumah Dinas Ferdy Sambo

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x