Kompas TV bisnis bumn

Tiket Pesawat Mahal, Garuda Gelar Promo Tiket Mulai Rp1,7 Jutaan PP Domestik

Kompas.tv - 16 Agustus 2022, 05:49 WIB
tiket-pesawat-mahal-garuda-gelar-promo-tiket-mulai-rp1-7-jutaan-pp-domestik
Pesawat Garuda Indonesia (Sumber: Dok.Garuda Indonesia )
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Garuda Indonesia menggelar “Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022” yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022, di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan internasional. 

Lewat Sales Office Travel Fair 2022 ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 15 persen, untuk periode perjalanan hingga tanggal 28 Februari 2023. 

Beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp1,7 jutaan, Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,5 jutaan, Jakarta – Makassar pp mulai Rp3,2 jutaan, Jakarta – Balikpapan pp mulai Rp2,7 jutaan, Jakarta Manado pp mulai Rp4,3 jutaan

Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp2 jutaan, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp5 jutaan, Jakarta – Seoul pp mulai Rp9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai Rp9 jutaan, Jakarta – Tokyo pp mulai Rp15 jutaan.

Baca Juga: Viral Pulang Pergi Sorong Jakarta Siapkan Biaya 8 Juta Tiket Pesawat Satu Penumpang

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, bahwa kehadiran SOTF ini adalah upaya Garuda Indonesia untuk terus berperan aktif dalam mendukung momentum pemulihan sektor pariwisata nasional.

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya," kata Irfan dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/8/2022). 

Dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu BNI.

Nasabah BNI yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI, akan mendapat keuntungan berupa cashback hingga Rp200.000, fasilitas cicilan 0 persen tenor 3, 6 dan 12 bulan, dan ekstra potongan hingga 77 persen dengan BNI Rewards Point.

Baca Juga: Tiket Pesawat Naik Gila-gilaan Imbas Harga Avtur, YLKI: Ini Seperti Lingkaran Setan

Konsumen juga berkesempatan untuk memperoleh diskon pada layanan dan fasilitas Garuda Group lainnya hingga kolaborasi spesial di gelaran SOTF ini.

Di antaranya diskon untuk paket Umrah dari Aerohajj, layanan kargo, diskon merchandise goods dari Aerofood (ACS), diskon redemption bagi anggota GarudaMiles, hingga potongan harga edisi peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dari layanan pengiriman KirimAja.

Garuda Indonesia juga telah menyiapkan Layanan call center di nomor 021-2351 999 atau 0804 1 807 807 serta layanan Whatsapp Sales Office di nomor 0811 8 614 614 yang tersedia selama 24 jam.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.