Kompas TV video vod

IPW Ungkap Ada Perlawanan dari Geng 'Mafia' Irjen Ferdy Sambo di Dalam Polri!

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:51 WIB

Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Ketua Indonesia Police Watch (IPW), Sugeng Teguh Santoso mengungkap ada upaya perlawanan dari kubu Irjen Ferdy Sambo untuk menghalangi Tim Khusus mengungkap kasus kematian Brigadir Yoshua.

IPW menilai jika Irjen Ferdy Sambo punya pengaruh cukup kuat , karena sempat memimpin Satgasus Merah Putih yang sempat dibentuk oleh Tito Karnavian saat menjabat sabagai Kapolri untuk menangani dan membongkar kasus besar.

Namun Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akhirnya membubarkan Satgasus Merah Putih setelah mencuatnya kasus pembunuhan berencana Irjen Ferdy Sambo.

Selengkapnya, Kompas TV bahas dugaan ‘Geng’ Sambo di tubuh Polri bersama Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (LEMKAPI), Edi Hasibuan; dan Ketua Indonesia Police Watch (IPW), Teguh Santoso.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x