Kompas TV olahraga kompas sport

Tunjuk Luis Milla Jadi Pelatih Baru, Manajemen: Semoga Membawa Persib ke Jalur Kemenangan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:18 WIB
tunjuk-luis-milla-jadi-pelatih-baru-manajemen-semoga-membawa-persib-ke-jalur-kemenangan
Persib Bandung mengumumkan Luis Milla sebagai pelatih baru. Seperti diketahui, nama Luis Milla sudah tidak asing lagi bagi sepak bola Indonesia. (Sumber: Persib Bandung)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Persib Bandung mengumumkan Luis Milla sebagai pelatih baru. Seperti diketahui, nama Luis Milla sudah tidak asing lagi bagi sepak bola Indonesia. Ia juga pernah melatih Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018.  

Pihak Persib mengumumkan Milla resmi menjadi pelatih klub pelatih asal Spanyol lewat akun official media Persib jelang pertandingan Liga 1 2022-2023 PSS vs Persib, Jumat (19/8/2022) sore.

Milla menggantikan posisi Robert Rene Alberts yang sudah mundur sejak Rabu (10/8/2022) lalu atas desakan bobotoh.

Robert Rene Alberts digantikan akibat prestasi Persib di awal musim terbilang buruk, dengan melalui tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 Pekan Keempat 2022-2023: Persib Bandung Raih 3 Poin Pertama

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

“Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih,” begitu bunyi official statement dalam website resmi Persib, Jumat (19/8).

Sedangkan saat ini Persib masih diarsiteki oleh pelatih interim Budiman pada laga pekan kelima Liga 1 2022-2023.


Dalam statement official, Milla diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada Persib yang saat ini masih berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

“Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan,” tulis pernyataan Persib.

Baca Juga: Lewat Instagram, Persib Bandung Umumkan Luis Milla Jadi Pelatih Anyar


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x