Kompas TV entertainment film

Mission Impossible akan Usai, Aktor Kawakan Tom Cruise Lanjut Bikin Film di Luar Angkasa

Kompas.tv - 20 Agustus 2022, 03:05 WIB
mission-impossible-akan-usai-aktor-kawakan-tom-cruise-lanjut-bikin-film-di-luar-angkasa
Bintang Hollywood Tom Cruise saat berada di panggung Comic Con. (Sumber: Instagram @tomcruise)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

KOMPAS.TV - Bintang Hollywood Tom Cruise dikabarkan akan bikin film di luar angkasa setelah menyelesaikan film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One dan Two.

Tom Cruise terlihat syuting bersama krunya di Keswick yang terletak di Inggris Utara sedang membuat film yang disebut akhir dari seri Mission Impossible itu.

Setelah film itu selesai, Cruise akan beralih ke apa yang mungkin menjadi proyek paling ambisiusnya, yakni syuting di luar angkasa.

Aktor kelahiran 1962 itu akan melakukannya berkat SpaceX, perusahaan milik Elon Musk, juga kolaborasi dengan NASA.

"Proyek terakhir Tom Cruise sebelum berangkat ke luar angkasa... dia sedang menyelesaikan syuting Mission: Impossible Dead Reckoning Part One dan Two," tulis Marca pada Kamis (18/8/2022).

Itu sebabnya Mission Impossible ketujuh dan delapan, Dead Reckoning Part One dan Two, juga akan dirilis masing-masing langsung 'sebelahan' pada tahun 2023 dan 2024.

Baca Juga: Jadi Film Bahasa Sunda Pertama di Indonesia, "Before Now & Then" Pecahkan Rekor MURI

Diketahui bahwa Tom Cruise mampu melakukan hampir semua aksi laganya sendiri di film, tanpa pemain pengganti, dan telah melakukannya sejak akhir 1980-an.

Karier filmnya penuh dengan kesuksesan, terutama dengan seri Mission Impossible yang mungkin adalah yang terbesar.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Tom Cruise membuat film di luar angkasa, di mana dia akan bekerja sama dengan sutradara Doug Liman dan produser Christopher McQuarrie.

Syuting akan dimulai ketika Cruise menyelesaikan pekerjaannya di Mission Impossible, dengan proyek tanpa judul yang digambarkan sebagai 'kisah aksi-petualangan' di mana ia akan memerankan seorang pria dengan keberuntungannya yang bisa menyelamatkan Bumi.

Baca Juga: 5 Fakta Film "Sayap-Sayap Patah", Dibintangi Nicholas Saputra, Ariel Tatum, hingga Iwa K



Sumber : Marca


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.