Kompas TV feature 100 hari keliling indonesia

Para Taruna Angkatan Laut Menghadapi Ujian Pendidikan AAL

Kompas.tv - 2 September 2022, 20:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Singgah selama 3 hari di Qingdao melaksanakan beberapa agenda kegiatan. Satgas KJK 2018 didampingi perwakilan Taruna dan taruni AAL melaksanakan Kunjungan,  pada kunjungan ini diakhiri dengan pertukaran cindera mata.

Hari berada di Qingdao diadakan pertandingan basket persahabatan dihelat, antara anggota KRI Bima Suci dan Angkatan bersenjata Laut China.

Salah satu yang dilakukan para pengawak Bima Suci dan Taruna AAL adalah kesempatan untuk pesiar dan mengunjungi tempat-tempat ikonik. Kota ini memiliki arsitektur yang bergaya Eropa pada beberapa bangunan di pusat kotanya, karena dulu kala ada banyak orang Jerman tinggal di kota ini.

Hari terakhir di pangkalan militer China di pesisir Timur Cina akan menjadi hari yang padat bagi para pengawak kapal dan para Taruna dimulai pagi ini akan menggelar display Genderang Suling di taman icon kota Qingdao.

Hari ini Bima Suci siap berlayar kembali meneruskan misi muhibahnya bertolak dari pangkalan angkatan laut China di Qingdao menuju Jepang. Para Taruna dan satgas KJK kembali melaksanakan tugas pokok mereka masing-masing.  

#KRIBimaSuci #TarunaAAL #AngkatanLaut 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x