Kompas TV entertainment selebriti

Reza Gunawan Meninggal, BCL hingga Maudy Ayunda Ucap Belasungkawa

Kompas.tv - 6 September 2022, 20:24 WIB
reza-gunawan-meninggal-bcl-hingga-maudy-ayunda-ucap-belasungkawa
Reza Gunawan, suami Dewi Lestari, meninggal dunia setelah sempat stroke dan dirawat di rumah sakit. (Sumber: Instagram/@rezagunawan)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah pelayat menyambangi rumah duka Dewi (Dee) Lestari yang baru saja ditinggal oleh sang suami, Reza Gunawan.

Diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia setelah sempat stroke dan dirawat di rumah sakit. Ia mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 6 September 2022 pada pukul 11.53 WIB.

Kepergian Reza Gunawan meninggalkan kesedihan bagi beberapa artis. Salah satunya penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Ia mengenang hal baik yang telah dilakukan Reza Gunawan.

"Mas Reza ini adalah orang yang menemani aku melewati badai terberat dalam hidup aku," kata BCL, dilansir Kompas.com, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga: Suami Penulis Dewi Lestari, Reza Gunawan Meninggal Dunia

Perempuan yang akrab disapa Unge itu mengatakan, dia tidak akan bisa melewati badai terberat dalam hidupnya tanpa bantuan Reza Gunawan.

"Sudah banyak yang diajarkan dan I think, bukan cuma aku, banyak sekali orang yang banyak terbantu hidupnya karena Mas Reza," ucap BCL.

"Aku cuma bisa bilang, untuk Mbak Dewi dan anak-anak serta keluarga, turut berduka cita. Aku akan mencoba membantu sebisa yang aku bisa," sambungnya.

Selain BCL, penyanyi Andien mengatakan, mendiang Reza Gunawan sangat berjasa untuk hidupnya. Ia tidak menyangka atas kepergian Reza Gunawan.

"Mas Reza itu salah satu sosok yang sangat berjasa buat hidup aku. Karena, bisa dibilang, jalan healing aku itu pintunya Mas Reza," ujar Andien.


Baca Juga: Profil Reza Gunawan, Suami Penulis Dee Lestari yang Meninggal Dunia akibat Stroke

Maudy Ayunda juga menuliskan belasungkawa mendalam atas kepergian Reza Gunawan di Instagram pribadinya.

"Saya kehabisan kata-kata, Mas Reza telah menyentuh hati saya dan banyak orang lain dan akan sangat dirindukan. Istirahat dan bebas dari rasa sakit, Mas. We love you," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris, Selasa (6/9/2022).

Sebagai informasi, Reza Gunawan rencananya bakal disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Sebelumnya, Dewi Lestari membagikan kabar bahwa Reza Gunawan sudah sebulan lebih belakangan terkena stroke.

Reza sempat dirawat di rumah sakit selama sekitar satu bulan, kemudian dibawa pulang untuk melanjutkan pemulihan di rumah.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.