Kompas TV entertainment selebriti

Jenazah Reza Gunawan akan Dikremasi Besok, Dee Lestari: Abunya Kami Titipkan di Wihara

Kompas.tv - 7 September 2022, 20:30 WIB
jenazah-reza-gunawan-akan-dikremasi-besok-dee-lestari-abunya-kami-titipkan-di-wihara
Dewi Lestari saat ditemui di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022). (Sumber: Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jenazah suami Dee Lestari, Reza Gunawan, akan dikremasi di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2022) besok.

Setelahnya, abu jenazah Reza Gunawan akan dititipkan di wihara karena pihak keluarga belum menentukan lokasi dan waktu untuk melarung.

“Sementara akan kami titipkan di wihara, dilarungnya mungkin akan lihat momen yang baik, kapan dan di mana, karena saat ini belum banyak bisa bepergian, jadi kami titip dulu di wihara,” ujar Dee, Rabu (7/9/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Dee Lestari Ungkap Permintaan Terakhir Suaminya Sebelum Meninggal: "Hanya 4 Hari Reza Bersama Kami"

Sebagai informasi, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) pukul 11.30 WIB. Dia meninggal setelah satu bulan dirawat akibat stroke dan pendarahan.

Saat ini, jenazah Reza Gunawan masih berada di rumah duka di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, tepatnya di lantai 1 nomor 103.

Kerabat dan keluarga terus berdatangan memberikan ungkapan belasungkawa dan penghormatan terakhir kepada suami Dewi Lestari itu.

Ucapan duka kepada Reza Gunawan juga terus mengalir di akun Instagram Dee Lestari yang mengunggah kabar duka.


Baca Juga: Suami Dewi Lestari, Reza Gunawan Sempat Stroke dan Pendarahan Otak Sebelum Meninggal Dunia

Penyanyi Yuni Shara hingga Gubernur Ridwan Kamil menjadi salah satu yang mengucapkan belasungkawa.

"Selamat jalan Reza yang baik, Turut berbelasungkawa @deelestari," tulis Yuni Shara.

"Turut berduka cita teteh. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan penghiburan. Kang Reza selama hidupnya banyak memberi kepada kita semua. Sekarang saat kita memberi dengan memperbanyak doa. Doa terbaik dari kami semua," tulis Ridwan Kamil.

"Turut berduka yang sedalamnya," tulis aktor Chicco Jerikho.

Baca Juga: Dewi Lestari Kenang Reza Gunawan yang Telah Berpulang, Yuni Shara-Ridwan Kamil Turut Berduka

Sosok Reza Gunawan meninggalkan kesan mendalam bagi sejumlah kerabat dekatnya. Presenter Indra Herlambang mengingat Reza sebagai sosok yang banyak membantu.

"Reza itu baik sekali, dan saya banyak terbantu sih dengan kehadiran Reza. Kita bertemu pertama kali siaran waktu itu, setiap pagi ketemu siaran bareng," tutur Indra Herlambang dalam wawancara terpisah. 

 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x