Kompas TV video vod

Satreskrim Polresta Bandar Lampung Tangkap Bandar Ganja Bersenjata Api!

Kamis, 15 September 2022 | 21:27 WIB
Penulis : Edwin Zhan

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Polisi menangkap seorang bandar narkoba jenis ganja di Bandar Lampung, Lampung.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, Satreskrim Polresta Bandar Lampung, akhirnya menangkap pria bandar narkoba di rumah kontrakannya di kawasan Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

Selain lima kilogram ganja, polisi juga menyita dua senjata api rakitan lengkap dengan 50 amunisinya.

Dalam pemeriksaan terungkap, senjata api digunakan untuk mengancam pembeli ganja yang belum membayar dan menagih utang karena pelaku juga seorang ‘debt collector’.

Polisi kini masih menyelidiki siapa pemasok senjata api rakitan, serta lima kilogram daun ganja kering kepada pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal berlapis tentang kepemilikan senjata api dan penyalahgunaan narkotika, dengan ancaman hukuman pidana 20 tahun penjara atau hukuman mati.

_____                             

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x