Kompas TV regional berita daerah

2 Teknisi Mesin ATM Sempat Terjebak di Reruntuhan

Kompas.tv - 16 September 2022, 13:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV - Kamis petang lalu, sebuah bangunan mini market ambruk. Kejadian ini terjari di Kawasan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung. Hampir seluruh bangunan mini market rusak parah, terutama bagian depan bangunan.

Sebelum kejadian, suara retak dinding sudah terdengar, sehingga pihak mini market menutup aktivitas penjualan dan karyawan maupun pembeli, disuruh meninggalkan area bangunan mini market. 

Menurut korban selamat, Reza, dirinya bersama satu orang rekannya sedang melakukan pemantauan mesin ATM. Namun dirinya langsung lari ke dalam bangunan mini market, sehingga terhindar dari reruntuhan bangunan yang ambruk. 

Sedangkan menurut Kapolsek Pasir Jambu, akp Dana, bangunan mini market sudah mulai terlihat retak pada dua hari lalu, sehingga aktivitas di mini market sudah dikurangi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ambruknya bangunan mini market. 

Di lokasi kejadian, pihak kepolisian dari inafis Polresta Bandung Tengah, melakukan pemeriksaan TKP. Area bangunan yang ambruk, sudah dipasangi garis polisi agar masyarakat yang tidak berkepentingan dilarang mendekati lokasi kejadian. Selain itu, penjagaan pun dilakukan oleh pihak kepolisian, karena masih banyaknya barang dagangan dan ATM di lokasi kejadian.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x