Kompas TV regional berita daerah

Angka Peredaran Tinggi, Polisi Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Selasa, 20 September 2022 | 11:54 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Kepolisian resort Majalengka, senin siang kemarin melakukan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja, hasil penyitaan tim satnarkoba Polres Majalengka. 

Sedikitnya 53 gram sabu dan 53 gram ganja dimusnahkan, dan disaksikan oleh petugas dari kejaksaan serta petugas pengadilan negeri Kabupaten Majalengka. 

Pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja ini, sebagai wujud transparansi dan pertanggungjawaban Polres Majalengka secara hukum kepala pihak terkait dan publik. 

Masih tingginya kasus peredaran narkoba jenis sabu dan ganja di Majalengka, pihak kepolisian mengajak masyarakat di Kabupaten Majalengka untuk perangi narkoba bersama-sama.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x