Kompas TV video vod

Presiden Jokowi Resmikan Tol Cibitung Cilincing dan Serpong-Balaraja

Selasa, 20 September 2022 | 16:10 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan Tol Cibitung–Cilincing dan tol Serpong-Balaraja di gerbang Tol Gabus, Bekasi, Selasa (20/09) pagi.

Jokowi berharap, pembangunan infrastruktur ini dapat mendukung kendaraan logistik agar mempunyai daya saing dalam bidang impor ekspor.

Baca Juga: Akses Pelabuhan Patimban Selesai Tahun 2024, Jokowi: Nanti Ada Pesaing Tanjung Priok

Tol Cibitung-Cilincing sesi dua dan tiga dengan panjang 27,2 kilometer yang menjadi bagian JORR 2 telah diresmikan Presiden Joko Widodo. Rencananya tol akan rampung 100 persen pada akhir tahun 2023.

Sedangkan Tol Serpong-Balaraja seksi 1A dengan panjang 5,1 kilometer, nantinya akan menjadi bagian JORR 3 yang dapat mengurangi kemacetan di DKI Jakarta.

Jokowi berharap, adanya tol ini memberikan pelayanan kendaraan logistik lebih cepat hingga berdaya saing dengan negara lain.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x