Kompas TV video vod

Anak Berkebutuhan Khusus Jadi Korban Perundungan Pelajar SMA di Cirebon

Rabu, 21 September 2022 | 18:20 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Anak berkebutuhan khusus menjadi korban perundungan anak berseragam SMA di Cirebon, Jawa Barat. Polisi mengaku masih memburu para pelaku.

Video perundungan yang diduga dilakukan anak SMA ini langsung tersebar di media sosial.

Baca Juga: Jenazah Santri Ponpes Gontor Korban Penganiayaan Diautopsi

Dalam video tampak seorang anak berteriak dan menangis kesakitan. Rekaman dalam video berdurasi 19 detik ini diduga terjadi di Cirebon, Jawa Barat.

Kepala Desa Bojong Kidul, Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon menyebut kejadian di dalam video diduga dilakukan hari Senin lalu.

Orang tua korban melaporkan kejadian itu ke kantor desa pada Selasa pagi. Pihak desa pun langsung menemui keluarga pelaku namun tidak ada di rumah.

Tim dari KompasTV berusaha mendatangi Polsek Susukan yang merupakan wilayah hukum tempat kejadian perundungan. Namun kapolsek tidak berada di tempat karena sedang mengejar pelaku lainnya.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x