Kompas TV regional berita daerah

Aksi Tawuran Menggunakan Senjata Tajam Di Jalan Raya

Kamis, 22 September 2022 | 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Beredar sebuah video di media sosial, sejumlah remaja di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam di jalan raya Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Terlihat dalam video sejumlah pelajar saling kejar dengan mengacungkan senjata tajam berbagai jenis. Dari video tersebut Polisipun melakukan penyelidikan, dan langsung melakukan penangkapan terhadap sejumlah pelaku.

Ada 4 orang pelaku yang berhasil ditangkap oleh Aparat Kepolisian Polsek Nagrak. Sementara 2 orang pelaku lain masih dalam pengejaran. Polisipun melakukan penyergapan ke sejumlah rumah yang dipakai tempat bersembunyi para pelaku. Di dapatkan 4 buah senjata tajam berbagai jenis, yang disembunyikan diatap rumah. Dari hasil penyelidikan sementara motif pelaku melakukan aksi tawuran adalah sengaja sudah dijanjikan antar lawan yang berasal dari dua sekolah SMK di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kini para pelakupun ditahan dan dimasukan kedalam ruang tahanan Polsek Nagrak. Sementara Polisi masih terus melakukan pengembangan, dan pengejaran terhadap pelaku lain yang masih bersembunyi.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x