Kompas TV entertainment musik

Deolipa Eks Pengacara Bharada E Rilis 2 Single tentang Kisah Cinta Masa Muda, Putus Cinta di Stasiun

Kompas.tv - 23 September 2022, 15:15 WIB
deolipa-eks-pengacara-bharada-e-rilis-2-single-tentang-kisah-cinta-masa-muda-putus-cinta-di-stasiun
Deolipa Project merilis dua single bertemakan cinta. (Sumber: Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik Deolipa Project merilis dua single terbaru berjudul Kembalilah Sayang dan Datang dalam Kenangan.

Lagu Kembalilah Sayang dan Datang dalam Kenangan merupakan single ke-16 dan 17 dari Deolipa Project.

Kedua single ini sama-sama bercerita tentang cinta yang pernah singgah pada masa lalu, namun kemudian menghilang sehingga ada cinta yang diharapkan untuk kembali, namun ada pula yang dibiarkan menjadi kenangan indah.

"Jadi pas waktu SMA di Jakarta kita kelas 3, kita punya pacar satu SMA, tetangga kita. Saat itu rumah kita dekat, saya mau pacarin dia, eh ada cowoknya nyamperin dia dan dia pergi naik motor sama cowok itu. Sedangkan kita cuma bisa diam saja. Sedih deh, kita," cerita Deolipa, dilansir TribunSeleb, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Deolipa Yumara Bikin Lagu untuk Putri Candrawathi, Berisi Kritik di Kasus Brigadir J

Tak hanya itu, lagu Kembalilah Sayang adalah cerita cinta Deolipa saat kuliah di Universitas Indonesia. Mengenang ceritanya, Deolipa diputuskan oleh seorang gadis di stasiun.

"Ini cerita tentang kuliah di UI. Di stasiun UI, kita ini habis pacaran, terus diputusin cewek. Tiba-tiba dia udah naik kereta dan kita nggak bisa kejar keretanya. Kita mau lari, kejar kereta, nggak bisa. Pas naik ke peron udah ketinggalan, terus udah putus," kenangnya.

Grup musik ini digawangi oleh Deolipa Yumara (vokalis), Arya Setyadi (bass, backing vocal), Eta Dipa (lead guitar, backing vocal), Fikri Khair (second guitar), Leo Agustri (drum), dan Edhy (keyboard).


Baca Juga: Deolipa Bisa Jadi Kuasa Hukum Bharada E Lagi, Jika...

Diketahui, dua lagu single itu ditulis oleh vokalis utama Deolipa Yumara yang juga berprofesi sebagai pengacara, dengan aransemen musik oleh Arya Setyadi.

Selama ini, Deolipa Yumara dikenal sebagai pengacara. Tetapi jauh sebelumnya, ia menjadi penyanyi dengan suara berciri khas tersendiri.

Diketahui, kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Irjen Ferdy Sambo membuat nama Deolipa yang sempat jadi pengacara Bharada E, meroket.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x