Kompas TV video vod

Kabur dari Razia Ganjil Genap, Pengendara Mobil Nyaris Tabrak Polisi!

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB

Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terjaring operasi ganjil genap, seorang pengendara mobil nekad kabur dari hadangan petugas hingga nyaris menabrak anggota kepolisian di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat.

Petugas kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan guna mencari identitas pemilik kendaraan yang melarikan diri.

Baca Juga: Dishub DKI Sebut Ganjil Genap Berhasil Tingkatkan Kelancaran Lalu Lintas

Dari rekaman video milik warga, terlihat saat sebuah kendaraan roda empat tengah diberhentikan oleh petugas kepolisian lalu lintas di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat.

Tak mau keluar dari dalam kendaraannya, sang pengendara justru nekad menerobos hadangan petugas hingga nyaris menabrak anggota kepolisian.

Kasat Lantas Jakarta Barat, Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat petugas Satlantas Jakarta Barat tengah melakukan operasi rutin ganjil genap di kawasan tersebut.

Namun saat memberhentikan kendaraan tersebut, petugas justru mendapatkan perlawanan hingga mengakibatkan satu kendaraan petugas kepolisian sempat terserempet.

Sementara itu, petugas kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan guna mencari identitas pemilik kendaraan yang melarikan diri.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x