Kompas TV video vod

Persidangan Makin Dekat, Pengacara Ingin Jaksa Tidak Menahan Putri Candrawathi

Kamis, 29 September 2022 | 06:40 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai Kejaksaan Agung menyatakan berkas kasus pembunuhan Brigadir J lengkap dan siap disidangkan, tim pengacara menginginkan istri Sambo, Putri Candrawati tetap tidak ditahan.

Menurut Arman Hanis, permintaan kuasa hukum agar Putri tidak ditahan didasari sejumlah alasan.

Baca Juga: Hindari Pengaruh Luar, Sarana Komunikasi Tim Jaksa Kasus Sambo Disadap Hingga Disediakan Safe House

Yakni terkait kondisi kesehatan dan posisi putri yang masih memiliki anak usia di bawah dua tahun. Menurut Arman, Putri juga masih menjalani perawatan dan berkonsultasi dengan psikiater.

Polri pun kembali mengevaluasi kondisi kesehatan istri Sambo untuk menentukan langkah selanjutnya usai berkas perkara lengkap.

Nasib berkas perkara pembunuhan brigadir j bakal diumukan Kejaksaan Agung pada pekan ini. Dari lima tersangka, istri Sambo Putri Candrawathi menjadi satu satunya yang tidak ditahan.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x