Kompas TV video vod

Kecewanya Novel Baswedan pada Febri Diansyah Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo

Kamis, 29 September 2022 | 09:49 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mantan Penyidik KPK Novel Baswedan mengomentari keputusan Eks Jubir KPK Febri Diansyah yang menjadi kuasa hukum dari Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Novel Baswedan mengaku kaget dan kecewa dengan sikap Febri Diansyah dan Rasamala yang mau menjadi kuasa hukum Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

"Sebagai teman saya kaget & kecewa dengan sikap @febridiansyah & @RasamalaArt yang mau menjadi kuasa hukum PC & FS," kata Novel dalam akun Twitternya, @nazaqistsha, yang diunggah Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Novel Baswedan Kecewa Febri dan Rasamala Gabung Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo: Sebaiknya Mundur Saja

Menurut Novel, Febri dan Rasamala sebaiknya mundur karena seharusnya kepentingan korban yang dibela termasuk memastikan semua pihak yang menghalangi atau merekayasa kasus untuk diusut tuntas.

"Saran saya sebaiknya mundur saja. Justru kepentingan korban yang penting dibela, termasuk memastikan semua pihak yang menghalangi atau merekayasa kasus diusut tuntas. Agar tidak terjadi lagi," tulis Novel Baswedan.

Video Editor: Lintang Amiluhur


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x