Kompas TV regional berita daerah

DPRD Tolak Rencana Pemkot Makassar Ganti Mobil Dinas

Kamis, 29 September 2022 | 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - DPRD kota makassar menolak rencana pemerintah kota Makassar akan mengganti kendaraan dinas pejabat yang menggunakan BBM dan beralih ke kendaraan tenaga listrik. Menurut anggota DPRD pembelian kendaraan dinas tidak tepat waktunya.

Pemerintah kota makassar berencana menganti seluruh kendaraan dinas yang menggunakan bahan bakar minyak atau BBM ke kendaraan dinas tenaga listrik. Pembelian akan dilakukan dengan cara melelang kendaraan dinas yang ada saat ini dan uang hasil lelang akan digunakan untuk pembelian kendaraan tenaga listrik.

namun rencana pemerintah kota Makassar ini mendapat penolakan dari anggota DPRD kota makassar karena dianggap sebagai pemborosan anggaran dan mobil listrik dianggap masih cukup mahal..

Rencana pemerintah kota Makassar mengganti kendaraan dinas menggunakan bbm ke kendaraan dinas tenaga listik dilakukan sesuai dengan arahan presiden joko widodo untuk menghemat pengunaan BBM oleh pejabat.

#hematBBM
#mobildinasbaru
#DPRDmakassar


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x