Kompas TV olahraga sepak bola

Ibunda Cristiano Ronaldo Berharap Putra dan Cucunya Kembali ke Sporting Lisbon

Kamis, 29 September 2022 | 16:45 WIB
ibunda-cristiano-ronaldo-berharap-putra-dan-cucunya-kembali-ke-sporting-lisbon
Cristiano Ronaldo bersama sangat ibunda Dolores Aveiro dan putranya Cristiano Jr. (Sumber: Cristiano Ronaldo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mempunyai harapan untuk melihat putra dan cucunya, Cristianinho, bisa bermain bersama di satu lapangan bersama Sporting Lisbon. 

Menurut Dolores, jika itu terjadi maka merupakan sebuah "mimpi yang menjadi kenyataan" melihat keduanya bermain di klub yang dia cintai. 

“Cristiano harus kembali ke sini. Jika terserah saya, dia pasti sudah kembali," kata Dolores dikutip dari Mirror, Kamis (29/9/2022). 

“Saya sudah mengatakan kepadanya: 'Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat Anda bermain untuk Sporting lagi. Itu tidak terjadi tahun ini tapi mungkin tahun depan."

"Tetapi jika bukan dia, itu adalah Cristianinho. Di usianya sekarang, dia bermain lebih baik dari ayahnya. Ketika dia berusia 12 tahun, Cristiano tidak memiliki pelatih, tetapi hari ini dia adalah guru dari putranya," ujar Dolores. 

Putra Cristiano Ronaldo juga telah mengutarakan keinginannya untuk bermain di Sporting. 

Dolores mengungkapkan bahwa Cristianinho ingin membela Sporting jika suatu saat nanti mereka pindah ke Portugal. 

Wanita berusia 67 tahun itu pun bermimpi bisa melihat Ronaldo dan Cristianinho mengenakan dan bermain untuk seragam Sporting Lisbon.

“Dia sudah mengatakan, 'Ayah ketika kita pergi untuk tinggal di Lisbon, saya ingin bermain untuk Sporting'," ucap Dolores.

Baca Juga: Mantan Striker Real Madrid Sebut Ronaldo Harus Segera Pensiun



Sumber : Mirror

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x