Kompas TV entertainment musik

Soundrenaline 2022: 18 Musisi Internasional Siap Guncang Jakarta, Ini Daftarnya

Kamis, 29 September 2022 | 17:08 WIB
soundrenaline-2022-18-musisi-internasional-siap-guncang-jakarta-ini-daftarnya
Soundrenaline 2022 akan menghadirkan 18 musisi internasional dan sederet musisi Tanah Air. (Sumber: Dok. Ravel Entertainment )

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Soundrenaline 2022 siap mengguncang Eco Park, Ancol, Jakarta Utara dengan menghadirkan 18 musisi internasional pada 26-27 November 2022 mendatang.

Promotor Soundrenaline 2022, Ravel Entertainment mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER pada perhelatan musik tahun ini, dengan harapan Soundrenaline dapat menjadi festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia. 

“Setelah dua (2) tahun vakum, kami putuskan untuk kembali menggelarnya di Jakarta sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar,” kata CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, dalam rilis yang diterima Kompas TV, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Raih Lebih dari 5.000 Penonton di Sentul, Konser Westlife Lanjut di Surabaya Hari Ini

“Tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih.”

Musisi internasional yang bakal mengguncang panggung Soundrenaline, di antaranya Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, Hollow Coves. Promotor akan mengumumkan musisi lainnya.

Festival juga akan dimeriahkan oleh musisi Tanah Air, seperti Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

Isyana Sarasvati, salah satu penampil di Soundrenaline 2022, mengatakan bahwa dia akan memberikan pertunjukan musik yang spesial.

“Senang rasanya bakal main di Soundrenaline 2022 karena saya ingin memberikan penampilan terbaik dengan membawakan Full album Lexicon,” kata Isyana.

Baca Juga: Konser di Pestapora 2022, Nasida Ria Bersyukur Anak Muda Mau Dengarkan Kasidah

Sementara itu, Stevi Item dari Deadsquad mengaku bangga bisa menjadi bagian di panggung Soundrenaline 2022.

“Soundrenaline adalah festival musik yang legendaris, selalu memiliki tempat khusus di hati para pecinta musik. Bahkan sempat ada yang menjulukinya sebagai “Lebaran” nya para musisi Indonesia, karena menjadi ajang silaturahmi segenap musisi dari berbagai macam genre melebur dalam satu acara,” kata Stevi Item.

“Untuk Deadsquad sendiri tentunya sebuah kebanggan bisa bermain di Soundrenaline,” sambungnya.

Baca Juga: Westlife Ajak Penonton Nostalgia Maksimal di The Wild Dreams Tour 2022

Tiket Soundrenaline 2022 sendiri sudah dapat dibeli mulai 28 September 2022 di Tokopedia, dengan rincian harga sebagai berikut:

  • Early Bird: IDR 588.000 (2 Day Pass)
  • Presale Early Entry Before 1 PM: IDR 888.000 (2 Day Pass)
  • Presale Normal: IDR 1.188.000 (2 Day Pass)
  • Daily Ticket Day 1: IDR 988.000
  • Daily Ticket Day 2: IDR 988.000
  • VIP Cabbana Maximal 5 Persons: IDR 1.888.000 (2 Day Pass & Exclude Ticket)



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x