Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

BIKIN NGAKAK! Kompilasi Hifdzi Menerjemahkan Komentar Cing Abdel untuk Chris di SUCI X

Kamis, 29 September 2022 | 19:00 WIB

Penulis : Theresia Michelle Christie

JAKARTA, KOMPAS.TV - SUCI X menjadi musim yang cukup berbeda dibandingkan season-season sebelumnya. Salah satunya adalah dengan memperbolehkan peserta menggunakan bahasa inggris ketika stand up. 

Hal ini pun memberikan warna yang berbeda untuk SUCI X, yaitu dengan adanya bule asal Italia yang menjadi finalis SUCI X, yaitu Christian Giacobbe. 

Adanya perbedaan bahasa menjadi tantangan tersendiri untuk juri, salah satunya untuk Abdel Achrian. Tidak seperti Raditya Dika yang dapat memberikan komentar dalam bahasa inggris secara langsung dengan lancar, Cing Abdel tetap  berkomentar dalam bahasa Indonesia kemudian diterjemahkan oleh Hifdzi, yang menjadi host SUCI X.

Namun setiap kali Hifdzi serta Rispo dan Rigen menerjemahkan komentar cing Abdel, selalu saja bikin ngakak!

Penasaran seperti apa ketika Hifdzi menjadi translator cing Abdel? Yuk nonton kompilasi berikut sampai habis!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x