Kompas TV regional berita daerah

Aksi Pencuri Bersenjata Tajam Satroni Toko Terekam Cctv

Kamis, 29 September 2022 | 17:24 WIB

Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI, KOMPAS.TV - Aksi dua pencuri bersenjata tajam yang menyatroni toko sembako di Kabupaten Kediri terekam Cctv. Dalam aksinya para pelaku menggasak puluhan pak rokok, senilai 15 juta rupiah.

Dalam rekaman video Cctv, terekam aksi pencurian yang terjadi di sebuah toko sembako di Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Dengan cepat para pelaku yang membawa senjata tajam itu, menggasak puluhan pak rokok yang berada di etalase.

Peristiwa pencurian tersebut, terjadi pada dini hari, saat sang pemilik berada di rumah mertua. Awalnya, para pelaku terlihat mengawasi situasi sekitar, barulah ke 2 nya masuk melalui pintu samping toko.

Akibat kejadian itu, pemilik toko mengalami kerugian hingga 15 juta rupiah. Para pelaku juga sempat mencongkel laci kasir, untuk mencari uang.

Namun ternyata, laci tersebut kosong karena uang hasil jualan, telah diambil oleh sang pemilik. Kejadian tersebut juga telah dilaporkan pemilik toko ke Polsek Kandat Kediri.

#beritakediri

#pencuribersenjata

#cctv

#kamerapengawas


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x