Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Warga Berjubel Antre Sembako Murah

Kompas.tv - 29 September 2022, 17:29 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Ratusan warga berjubel untuk mendapatkan sembako dengan harga murah, di kantor Desa Mojorejo, Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Pasar murah ini digelar Dinas Perdagangan setempat, yang menyediakan sembako dengan selisih harga sekitar 2 hingga 3 ribu lebih murah di banding dengan harga di pasaran.

Dengan membawa kupon pembelian sembako, ratusan warga yang semula diimbau untuk mengantre, justru diantaranya memilih berdesakan, karena tak sabar ingin segera mendapatkan sembako murah yang disediakan. 

Padahal, satu ton sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, gula, bawang merah dan bawang putih, telah disediakan oleh Dinas Perdagangan, dan dapat dimungkinkan cukup untuk warga setempat.

Warga mengaku, terpaksa ikut antrean karena harga di tempat ini selisih antara 2000 hingga 3000 rupiah lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Warga mengaku senang, dan berharap pasar murah akan digelar kembali.

Jumlah sembako yang disediakan yaitu satu ton beras, 900 liter minyak goreng, 900 kilogram gula pasir, 250 kilogram telur, 1000 bungkus mi instan, bawang merah dan bawang putih masing masing 115 kilogram.

#beritamadiun

#sembakomurah

#antresembako

#sembako



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x