Kompas TV advertorial

Perkuat Komitmen Dalam Melayani Nasabah, AdaKami Siapkan Perlindungan Gratis untuk Para Pengguna

Kamis, 29 September 2022 | 18:02 WIB
perkuat-komitmen-dalam-melayani-nasabah-adakami-siapkan-perlindungan-gratis-untuk-para-pengguna
Adakami merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pinjaman online atau fintech lending yang terdaftar di OJK. (Sumber: Dok. Adakami)

Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV –AdaKami, aplikasi online penyelenggara peer-to-peer lending (P2P) melalui fasilitas pinjaman tanpa agunan (KTA) dari PT Pembiayaan Digital Indonesia, memperkuat pelayanannya dengan perlindungan gratis yang diberikan untuk seluruh pengguna AdaKami.

Tersedia hingga 500 ribu proteksi asuransi untuk berbagai risiko kecelakaan personal yang bisa didapatkan dengan menukarkan 1 poin. Adakami berharap layanan ini mampu berikan berikan nilai tambah yang bermanfaat untuk melindungi nasabah.

“Produk utama AdaKami adalah pelayanan kepada nasabah. Secara bekelanjutan, AdaKami akan terus memperkuat komitmennya dalam membangun akses keuangan yang inklusif dan berkualitas yang kali ini kami sediakan dalam bentuk solusi pendanaan serta proteksi," kata Bernardino M. Vega, Jr., Direktur Utama PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami).

"Perlindungan yang diberikan secara gratis ini menjadi salah satu manifestasi komitmen kami dalam menjangkau dan membantu lebih banyak lagi masyarakat Indonesia melalui solusi perlindungan risiko kecelakaan sehingga mereka tetap bisa fokus mewujudkan berbagai impian dalam hidupnya,” lanjut Bernardino.

Layanan perlindungan gratis telah dibuka sejak bulan April 2022 dimana sudah lebih dari 20 ribu pengguna yang menukarkan poin AdaKami untuk menikmati proteksi asuransi terhadap berbagai risiko kecelakaan.

Baca Juga: AdaKami Gandeng Yuki Kato Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat

Sebagai penyedia fasilitas keuangan dan solusi pendanaan, AdaKami menjadikan layanan perlindungan gratis ini sebagai program kepedulian sosial dengan mengembalikan manfaat kepada para penggunanya secara langsung.

Lebih dari itu, tersedianya proteksi asuransi dari AdaKami untuk para penggunanya ini turut meningkatkan optimisme perusahaan dalam melayani pengguna secara lebih menyeluruh sehingga mereka dapat fokus mewujudkan berbagai mimpi dengan tetap terlindungi.

Hal ini juga sejalan dengan pernyataan Bernardino yang menyebutkan bahwa perlindungan pada risiko kecelakaan ini menjadi manfaat tambahan dari layanan AdaKami.

"Karena itu, kami berharap akan ada lebih banyak lagi pengguna yang dapat menikmati manfaatnya semudah menukarkan 1 poin AdaKami untuk mendapatkan proteksi dari berbagai risiko kecelakaan sehingga mampu terus bertumbuh dan mewujudkan berbagai impian hidupnya,” ucap Bernardino.

Sejak peluncurannya dua tahun lalu, AdaKami terus mengalami pertumbuhan secara signifikan dimana kualitas dan kemampuan para pengguna tercatat mampu memenuhi cicilan pinjaman secara tepat waktu.

Perkembangan ini tentu membutuhkan kinerja perusahaan untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan pendanaan.

Baca Juga: AdaKami dan Bank Jago Berkomitmen Mendukung Pengguna Berkualitas 2022

Bernardino menambahkan, sebagai pelaku industri, AdaKami terus melakukan pengembangan layanan terutama yang berkaitan dengan upaya dalam meningkatkan penguatan operasional fintech lending.

"Melalui ketersediaan manfaat tambahan perlindungan asuransi yang diberikan secara gratis kepada para pengguna, AdaKami turut meningkatkan aspek perlindungan konsumen serta mendorong kemudahan masyarakat dalam mengakses solusi pendanaan dan proteksi,” ujar Bernardino memberikan keterangan penutupnya.

Secara lengkap proteksi senilai puluhan juta rupiah diberikan AdaKami untuk memberikan perlindungan terhadap risiko kematian, risiko cacat permanen, dan perawatan rumah sakit karena kecelakaan. Perlindungan juga diberikan untuk perawatan rumah sakit karena Covid-19.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x