Kompas TV entertainment selebriti

Kilas Perjalanan Cinta Lesti dan Rizky Billar: Awal Kedekatan, Menikah Siri, Kini Dihantam Isu KDRT

Kamis, 29 September 2022 | 18:06 WIB
kilas-perjalanan-cinta-lesti-dan-rizky-billar-awal-kedekatan-menikah-siri-kini-dihantam-isu-kdrt
Perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, dari awal kedekatan hingga kini diterpa isu KDRT. (Sumber: Instagram/rizkybillar)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan usai laporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menyeruak.

Lesti Kejora secara mendadak melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT, Rabu (28/9/2022) malam.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi yang mengatakan bahwa pihaknya tengah menunggu hasil visum Lesti.

Baca Juga: Diduga Alami KDRT, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Banyak publik yang tak menyangka dengan isu KDRT tersebut. Mengingat, Lesti dan Billar selalu terlihat romantis di hadapan publik.

Berikut kilas balik perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, dirangkum dari Kompas.com:

Awal Dekat

Lesti Kejora dan Rizky Billar dipertemukan di salah satu program acara yang dipandu Tukul Arwana. Setelahnya, mereka berteman dan kerap berkolaborasi untuk konten YouTube.

Keduanya juga kerap bertemu di beberapa acara dan semakin dekat. Suatu hari, saat mereka pergi ke Bandung, Billar bertanya mengenai kemungkinan nikah muda.

Kala itu, Lesti masih bingung dan mengira Billar bercanda.

Sebulan kemudian, ayah Lesti Kejora mempertanyakan kedekatan putrinya dengan pria asal Medan itu. Mengingat, tidak sedikit yang mencium hubungan spesial Lesti dan Billar.

Baca Juga: Laporan Dugaan KDRT Lesti Kejora Direspons, Polisi Siap Panggil Rizky Billar

Singkatnya, Billar datang ke rumah Lesti dan mengatakan kepada ayah Lesti bahwa dia ingin meminang.


Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x