Kompas TV video teman bicara

Dihujat Netizen, Bonge SCBD Hanya Ingin Bahagiakan Orang Tua! | TEMAN BICARA

Kompas.tv - 29 September 2022, 18:35 WIB
Penulis : Nurlaily.aningtyas

Apakah dua orang berbeda latar belakang dan tidak saling mengenal itu memiliki pendapat atau pengalaman yang sama soal fashion?

Berawal dari viral karena gayanya yang nyentrik di Citayam Fashion Week yang dulu kerap digelar di SCBD, Eka Satria Saputra atau biasa disebut Bonge kini menjadi model catwalk di JF3 bersama artis-artis Indonesia lainnya. Sebelum viral karena CFW, dulu Bonge juga sempat viral karena video wawancaranya bersama content creator lainnya bernama Kurma.

Meski karirnya terus melejit dan sering berkolaborasi dengan artis papan atas Indonesia, seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong, rupanya Bonge pernah tidak percaya diri dengan penampilannya. Bonge mengaku sering mendapatkan hujatan dari netizen.

Di episode Teman Bicara kali ini, kami mempertemukan Bonge dengan salah satu fashion designer, Ivon, untuk membicarakan seputar gaya penampilan dan cerita-cerita inspiratif yang pernah mereka lalui.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.